Senin, 31 Mei 2010

Curhat VIP(?)

Abis pulang les deh ini, gak tau knp bawaannya pengen nulis sesuatu disini..

Ngemeng2 kemaren big bang dpt 3 award kan di acara VMAJ *kepanjangannya cari sendiri di google ==* itu tu pas malem minggu klo gak salah *gua heran dah, padahal pas malem minggu gua kan lagi ama daesung /plakk*
Ahh btw gaya nulis gue twitter banget yak..

Dan pas itu lampu tempat gue mati, udah gtu batere hape gue juga abis. Bayangin mati lampu dr jam 12 siang ampe jam stngh 8 malem gtu. Gue pas lampu mati itu lagi molor dah *katanya lg ama daesung ?* pas jam 9 malem gue baru bangun. Ngecas hape bentar, abis itu gue twitteran dah.
Nah pas gue buka twitter itu, gue kaget bgt dah, soalnya di trending topic ada VMAJ. Udah gtu anak2 VIP di timeline gue pada ribut2 big bang. Ternyata mrka dpt award toh.
Salut euy ama big bang, mrk masuk di tiga nominasi dan dapet tiga2nya. Gak percuma jauh2 jd TKI ke jepang *apadah*

Nah gak lama kemudian VIP internasional mw ganti hashtag jadi #bigbang dan VIP2 melebay tukang nyampah yg sotoy yg gue sebel bgt itu lgsg pada ribut koar2. Apalagi pas akhirnya #bigbang samasekali gak masuk TT. Hah mampus dah loe!
Disini gue bukannya sebel ama VIP, malah gue jg VIP. Cuma akhir2 ini ada bbrp oknum VIP lebay yg doyan nyampah di twitter dan gue benci bgt ama mereka! Mereka saking lebaynya ampe bikin akun twitter @RSJ_VIPbb . Bener2 gak guna tu akun, cuma dipake nyampah ama adminnya yg kaya sampah itu! VIP abal2 tuh, bete bgt gue ama mereka. Jadi VIP blum ada setaun aja belagu minta ampun. Tai bgt dah, apadah gak jelas deh mereka. Gue aja sempet bermasalah ama mereka, abisnya lebay gk kira2. Big bang dijadiin bahan lucu2an yg parah gtu, gak punya etika bgt! Dikasih tau malah marah. Itudah yg bikin VIP dicap jd fandom alay akhir2 ini. Gara2 mereka2 itu tuh. Makanya gue sekarang males ngebacot ttg big bang lg di twitter.

Ah udah ah, cape blom mandi -,-

13 komentar:

  1. wkkakkak gw kenal kok ama mereka. meski cuman sepihak sih gw kenal bgt ama mereka tapi mereka ga kenal gw. wkwkwkwk tapi, yaudah lah. biarin aja :33

    BalasHapus
  2. Gw jg ada cerita d Twitter! Soal hashtag2an... mo denger gag?? :-D

    BalasHapus
  3. @nova: kamu kenal ama mereka jg ? Sebel gak ama tingkah mereka? *gahh jd provokator dah gua*

    BalasHapus
  4. @unnie lee: apadah ceritanya? Pengen denger banget xp

    BalasHapus
  5. wakakakaka. engga. gw kan punya korean onlineshop. jd gw lumayan banyak tw ttg anak" k-pop lover. wkwkwk. biasa aja sh. akhr" ini mereka emg sok iye. sombong emang yg ptama ramah ama gw cm @hannseungri doang,
    tp kalo sisanya emg pada sok iye.
    ga peduli jg gw wkwk
    *cuekan*

    BalasHapus
  6. haa iyadeh pengen nyuekin juga, tp mrk trlanjur keseringan nyampah di timeline gue bikin bete.. Tp emang sih si @hannseungri tu rada baik orgnya, kynya dia cuma diracunin ama partner lebaynya itu ajadah..

    BalasHapus
  7. wkwkwkwk.
    eh mw folo+folbekan dong.
    aku @leeshinree
    XD
    tenang, wont annoy u XP

    BalasHapus
  8. Hahaha... tapi gag nyambung gpp ya... masih soal Twitter.. ^^

    Begini ceritanya.......

    Waktu itu menjelang ultahnya Eunhyuk, tau donk.... kumpulan ELF paling besar di Twitter itu TwELFs yaa,,, mereka yang "memimpin" bwt ngadain project2 TT di Twitter, nah TwELFs ngumumin ntar pas ultah Hyukkie bikin hashtag (apa ya lupa??) #AsiaAnchovy klo gag salah...

    Sementara itu... aku kan juga follow @wmaverick bwt update SuShow3, nah wmaverick itu nyuruh ELFs yg mo ikut SS3 gabung sbuah grup di FB, aku gabung deh ceritanya... di group itu, mereka berencana bikin TT juga bwt Enhyuk, tp dlm bhs Indonesia kalo gag salah...

    Mereka bilang ya coba aja... kan klo #AsiaAnchovy itu bwt ELF internasional, nah Indo juga bikin hashtag2an...

    Mungkin yang aku liat salahnya mereka tuh di pemilihan jam...
    TwELFs sudah biasa jadwal TT nya tuh jam 6 KST, alias jam 4 WIB... si grup FB tersebut juga *entah kenapa* milih jam yang sama, jam 4 sore!!

    Buat aku sih gag masalah ELF Indo bikin TT, tp jam nya berbeda biar gag bentrok ma yang internasional...

    Nah, efeknyaaaa....

    Pengguna FB yang "buta" Twitter jadi bingung, katanya #AsiaAnchovy, tp ada yg bilang pke hashtag yg lain (lupa nama hastag nya!)... akhirnya ELF yg masih baru di Twitter pasang dua hashtag aja di tiap tweetannya... dan 2 hashtag dlm 1 tweet itu kan nantinya dianggap spam sama si Twitternya... sooo... project hashtag tsb gag ada satupun yg masuk TT!! wkwkkwkwkwkw....

    Yang laen bertanya2, kok blm masuk2 TT juga ya???? Biasanya dalam 3 menit sudah ada di posisi 5 lah.... ini gag muncul sedikitpun... akhirnya TwELFs bikin rencana dadakan.... tanpa hashtag, dan BERHASIL masuk TT!! hahahahahhaha....

    -TAMAT-

    BalasHapus
  9. Tukan aku sih sbnrnya lbh suka ama anak elf kalo masalah bikin TT gini, abisnya pada kompak gtu. Padahal yg terakhir project TT eunhyuk dadakan dan malahan sukses..

    Gak kayak sebagian anak VIP, klo gak masuk list TT ato gak jd no 1 di TT langsung deh tu pada ngeluh, pada nyalah2in klo VIP gk sbnyk ELF lah, VIP gk kompak lah, apalah segala macem yg bikin bete..
    Rada ngeselin, apalagi yg pada sotoy..

    BalasHapus
  10. @nova: eh iya, uda di follow ya.. Hehe kita jg udah twit2an malah :p

    BalasHapus
  11. Sabarrrr,,,, sabaaarrr.... ^___^

    Jangan pantang menyerah lah pokokna mah... heuheu... yg sotoy emang ngeselin ya!! Jijaaaayyy,,,, berasa SOK!! wkwkwkwkw...

    BalasHapus
  12. Oya, kami juga kadang gag berhasil berada di No. 1, biasa lawan Justin Bieber dan yang paling kuat itu #nowplaying!! Hahahahaha... tp bagi kami gag No. 1 pun gag masalah, No. 2 juga gpp, dpt No. 1 ya emang ada kepuasan tersendiri...

    so, VIPs!! Jangan kecewa juga gag No. 1... Kita kan mo nunjukkin cinta ma idola kita... ^__^ yg penting udah usaha... *SOK*

    BalasHapus
  13. Iyaa banget, kadang2 hal ky bgtu kan gk penting juga ada di TT.. Dengan kita nunjukin kalo kita peduli ama idola kita, itu aja juga udah cukup.
    Gak perlulah ampe melebay segala..
    Sebel bgt ama anak yg ngakunya vip tp gk tau apa2, gayanya sotoy..

    BalasHapus