Minggu, 02 Mei 2010

Multiply dan Twitter yg bikin dilema

Tadinya cuma mw nulis di note aja, tapi saya pikir2 kayaknya ini bakalan jadi tulisan yang yah, lumayan panjanglah utk ukuran sebuah note, maka saya putuskan bwt ngepost satu entry aja sekalian. Itung2 biar mp saya ini gk jadi bulukan. Well, saya jadi sering bgt pake kata 'bulukan' buat menggambarkan site paling setia saya ini.

Ini soal twitter. Dan lagi2 saya hobi bgt ngomongin twitter.
Saya jadi semakin jarang meluangkan waktu buat ol di multiply..
Saya akui ini gara2 twitter.. Jadi multiply, maafkanlah saya yg emang hina ini *alaah*
Sekarang saya jarang maen2 disini, padahal umur twitter saya sama multiply saya gk jauh2 beda. Dulu saya hobi bgt maen disini, trus tiba2 marak sama kasus(?) facebook, dan saya pun mau gk mau ikut terbawa arus juga. Dan baru2 ini yg juga lagi marak, yaitu twitter. Bikin saya lagi2 tergerus arus buat maen twitter.
Jadi intinya saya posting entry ini, cuma mw kasih tau aja kalo saya bener2 udah jarang buka multiply ini. Dulu tiap kali ol, mau di pc ato di hp, bisa dipastikan kalo saya pasti dan harus seenggaknya mengecek dan menjenguk multiply saya ini. Tapi belakangan ini uda gk lagi, saya bener2 jarang bgt buat ol di multiply. Saya lebih milih buat microblogging, daripada blogging. Yah wajarlah karena emang lebih simpel.

Okelah multiply, sekarang terserah kamu mau apain saya. Saya siap kok kalo kamu mau gampar saya karena keseringan maen twitter dan sebenernya gk cuma kamu aja yg mulai saya telantarkan, tapi facebook jg sama nasibnya kayak kamu. Tapi percayalah, saya akan tetap memilih kamu daripada facebook. Karena apa? Karena di facebook terlalu banyak orang yg alay. Jadi jangan takut saya tinggalkan ya multiply tersayang. Untuk sekarang biarkanlah saya rame2 dulu sampe puas di twitter, karena di twitter saya bisa lebih dapet akses bwt fangirling. Kamu mau ngerti kaan? Saya yg sekarang emang lagi cinta korea dan big bang-nya itu.
Oke, terimakasih atas pengertiannya. Maafkan saya karena malah nyampah (baca: bikin tulisan gk penting ini) disini.

12 komentar:

  1. wkwkwk... halaaahh... untung saia orangna setia. Baik Pesbuk, Twitter, Multiply ama Plurk selalu saia jenguk tiap hari, hahaha... mungkin cuma si Prenster aja yg udah karatan, ckckck... sebenernya sih saia sukanya Multiply ama Plurk. Pesbuk iya bnyk yg alay, dan terlalu rame... anak sekampus ada smua, sodara juga, jd mo update status tuh mikir 2x heuheu... klo Twitter jd sering mampir ya belakangan ini, sejak si papi ikut ngetwit juga... ehehehehe... -ikut nyampah-

    BalasHapus
  2. Hahaha bner itu, di pesbuk ampe males nulis yg aneh2 gara2 di friendnya ada temen sekelas semua.. Makanya lbh seneng di twitter, krn tmn sekelas bnyk yg gk punya kalopun pnya jg gk mw saya follow, soalnya ntar gk bsa nulis yg aneh2 krn ada yg stalker(?)
    lagian jg di twitter lbh bnyk temen pecinta kpopnya, drpd disini ato di pesbuk..
    *lagi2 saya malah nyampah, nulis reply sepanjang gerbong kereta api* hehehe :D

    BalasHapus
  3. Buka? Buka apa? Maksudnya pnya semuanya ya (twitter,fb,mp,plurk)?

    BalasHapus
  4. ah ya sama aja..
    tp Keka sih blakangan jarang apdet MP cm krn jarang OL pake PC jd praktisnya ya ngetweet aja

    BalasHapus
  5. Eheem... nimbrung ah..
    buatku mp tak mngenal masa seperti friendster, facebook, tweeter yg pnya masa jaya, dan timbul tenggelam..
    Mp kok eksis trus ya, mskipun ga bnyk org familiar..tp dekat dihati...
    Bisa bebas berekspresi...
    ^^ ilovemp.

    BalasHapus
  6. @qchie: betul, emang lbh praktis ngetwit karena simpel dan gk ribet. Selaen itu, emang sayanya aja yg jg jaraaang bgt ol di pc, klo ngepost mp di hp tangan suka pegel ngetiknya

    BalasHapus
  7. @ame: iya, mp sih emang udah setia dari dahulu kala. Dari jaman saya ribut friendster, fesbuk, ampe twitter ini. Dan satu2nya site yg gk saya tinggalkan ya cuma mp ini..

    BalasHapus
  8. ahhhahahahah.... I like this!! SETUJA...!!

    Kalo lagi BT, mo curcol, saia pasti lari ke Multiply... dan gag ada temen kampus yg punya Multiply... hehehe... ada sih cuma mereka tidak aktif, ah mungkin dah hangus kali.. *bisa hangus gitu??*

    ckckckkck....

    BalasHapus
  9. Benar banget! baik blogger, mp , wp, dan tempat blog lainnya eksis selalu koq! Hidup blogger! :D

    BalasHapus
  10. MP forever. Biarpun arus keras FB, Twitter dan semacamnya mendera, tetep ga bisa nandingin daya MP yang membudayakan tulisan yang lebih "bermakna" dan "berkualitas" dan nggak 'alay'

    BalasHapus
  11. hahah tapi ati" aja. makin rame makin banyak yg alay *sarkasme xP*

    BalasHapus