Sabtu, 04 April 2009

Pas lg di rumah sakit.. *part 2*

Karena si lisa nangis, Trus buat menenangkan si lisa di ajak ngomong lisanya.
Dia ngomong hal2 penting yg gak jelas, yg menurut gw jadinya malah konyol bgd.
Satu kalimat yg gw inget bgd, karena emank setelah denger tu dokter ngomong, gw dah niat bgd bwt posting di mp!
Dia bilang gini buat bikin lisa gak nangis "hey adek liat deh, coba liat ni ada angkanya!" maksudnya ntu termometer!
Zleb..., dalam otak gw lgsg kea ada apa gitu...
Gw pengen ketawa dengernya, seorang anak kecil diajak ngomong omongan gak mutu gitu!
Konyol bgd bilang, ada angkanya!
Yaiyalah ada angkanya, oke mungkin bwt lisa yg msh kecil bisa aja dia gak tau bahwa termometer ada angkanya, bahkan termometer digital yg canggih yg bisa keluar angka.
Yagh enggak mksd gw, emank gak ada kalimat laen apa yg bisa dipake bwt nenangin anak kecil.
Ada2 sajah!...

Pas tu dokter muda beserta perawat mau pada keluar, si dokter ini lupa pk sepatunya, sepatunya di taro didepan pintu kamar mandi diruangan adek q, *pintu keluar ngelewatin kamar mandi, dan sepatunya dilepas karena diruangan tuh dikasih ambal ma karpet* pas mw keluar, dikasih tau lah ma orang2 dikamar ntu klo sepatunya ketinggalan, tu dokter balik lg dgn tampang kikuk, eh pas mo dipake sepatunya tu dokter malah nginjek obat nyamuk yg emang ditaro dkt sepatunya!
Untungnya gak pa-pa, cuma kesian tu dokter muda tambah kikuk ajah mukanya!

Ohya gw juga rada2 sebel ma bokap gw, abisnya dia bilang gini pas ada perawat yg meriksa adek gw *pas itu pagi, qta pada duduk2 didepan ruangan* "ini nanti anak saya, mau saya masukkan akper juga ini." kata bokap gw sambil nunjuk gw.
Gw kan malu digituin, mana tuh perawat bilang gini lge "oooh gapapa pak,bagus lagi."
trus bokap gw nanya ke tu perawat "tapi klo mw masuk akper, harus ipa dulu kan ya mbak?" trus tu perawat jawab "gak juga koq pak, dari ips juga bisa, saya aja nih dulu ips."
trus temennya tu perawat yg anak akbid bilang "eh tapi, katanya tahun ini udah gaboleh lagi, semua harus lulusan ipa" "oooh gitu ya..."kata si perawat.

Reseh2nya bokap gw jg gak terjadi pas itu ajah, pas si dokter Revan tadi keruangan adek gw bwt meriksa lisa yg infusnya wkt itu maw dilepas, bokap gw bilang gini "orang ini memang cocok dokter, badannya tinggi, ngganteng, pinter, otak ipa, anak orang kaya lagi."
dan bokap bilang pas si dokter Revan lg mondar-mandir, untungnya si dokter Revan kea yg gak peduli gitu,
sukurin deh!
Trus juga bokap gw tu reseh nanya2 ama anak akbid yg datang ma perawat yg gw ceritain diatas tadi.
Pokoknya bokap gw reseh...

Cuma setelah gw pikir2, gw nantinya malah berharap bisa jadi kea salah satu dari mereka.
Maybe dokter klo ada rejeki, ato perawat...
Yah semoga ajah...

Semoga pengalaman ini bisa buat jadi pelajaran sekaligus kenangan deh!
Tapi moga2 gak terjadi lg deh, sakit2 yg akhirnya malah jadi masuk rumah sakit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar