Selasa, 21 April 2009

Nyasar dipasar!

Pernah gak ketemu orang yg nyasar dipasar? Apa gak pernah? Sama dong klo gitu, hehehe....
Kayaknya malu²in banget yah klo sampe nyasar dipasar.
pernah gak loe sendiri yg nyasar dipasar? Apa pernah? No comment deh, mehehe...
Atau pernah gak, gak dibolehin kepasar/gak jadi disuruh kepasar gara² loe takut kesasar? Apa pernah juga? Sama dong klo gitu, hihi...
Berawal dari sebuah cerita yg akhirnya gw gak tau apakah gw harus bangga, seneng, riang, ato malah shock, sedih, terpuruk, dan diremehkan.
Tadi kan bule' gw tu tangannya bedarah banyak bgd gara² kena seng, trus karena dirumah ini gak ada betadine ato obat merah akhirnya bule' gw nyuruh adeknya alias lelek gw yg resenya minta ampun yg udah pernah gw ceritain sebelumnya di Rumah Sakit oh Rumah Sakit....... Kenapa harus Rumah Sakit (lagi) ???.
Tapi lelek rese nyebelin bgd itu gak mau.
Terus bule' gw itu kan kebelakang, kebetulan gw abis nyuci baju, gw liatin deh bule' gw yg lagi dikasih pengobatan alternatif ala Gus Muh *mehehe...* tangannya dikasih getah kangkung.
Percakapan pale' dan bule' serta gw yg ngedengerin:
Pale' (P): *promosi* "Pokoknya kalo dikasih getah ini dijamin lukanya langsung mengkerut."
Gw (G): ???
Bule' (B): "Aduh perih!" *sambil nahan sakit ditangannya*
P: "Diem to!"
B: "Tapi kan sakit."
G: ???
P: "Pokoknya setelah dikasih getah ini nanti lukanya mengkerut, bisa cepet kering, asal seharian gak kena air."
B: "Yah mana bisa gak kena air, nanti kan pasti kena. Gimana klo gak kena air? Mandi gimana? Cebok gimana?"
G: ????????
P: "Pokoknya jangan sampai kena air." *ngotot*
B: "Kalau aja si Tyas bisa disuruh beli betadine kepasar." *sambil memandang penuh harap ke gw*
G: *diem aja, mw nolak*
P: *diem juga*
B: "Eh tapi nggak usah deh, ntar kayak ibunya kemaren deh nyasar di pasar!"
P: *senyum-senyum*
G: *terbelalak gak percaya*
*****
Ada apa ini? Kenapa mereka bilang klo nyuruh gw kepasar gw bakal nyasar..
Apa maksudnya? Niat menghina atau gw udah terlihat seperti nenek² pikun?
Mana mungkin, gw yg masih imut² gini, masih kelas 1 sma, terlihat seperti nenek².
Kenapa pula sama ibu gw, ibu gw pernah melakukan hal yg memalukan itu, NYASAR DIPASAR!!!
Hah..., masa siy...
Tapi Oke lah gw percaya klo emang bener...
But, kenapa mesti gw juga jadi di judge bakalan nyasar juga klo gw kepasar?
Hey,... Hallo.... Gw beda ama ibu gw, ibu gw sudah lebih tua dari gw,wajar dong klo nyasar² dikit.
Kalo gw, masa iya gw nyasar?
Penghinaan niy, penghinaan!
Tapi kayaknya klo gw beneran dilepas kepasar *emang ayam dilepas* gw agak takut juga siy klo nyasar.
Heh, siapa suruh ketawa!?! *malah marah lagi!*
Ya gw takut,soalnya, gw kan gak terlalu kenal ma daerah sini, ya masih inget kan klo gw lg liburan di tempat mbah gw.
Jadi wajar juga klo takut nyasar.
Loh itu artinya wajar juga dong klo ibu gw sampe nyasar dipasar sini???

1 komentar:

  1. What'z!!! Lo imut?
    Imut= "Item MUTLAK" kaleee . . .
    Mang lo pikun,trus kyk ne2k.Hbs lo sring mrah2 sich,aplgi ke gw.Kwkwkwk. . .
    Km nulis tntng ne,pas kpan?Kok Q gak prnh km pdhi?

    BalasHapus