Minggu, 12 April 2009

Ayah by Seventeen

Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah
Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu

Lagu yang udah sukses bikin nangis temen2 q.
Liriknya dalem bgd, gak salah kalo temen2 q sampe nangis dengernya, apalagi mereka yg ditinggal ayahnya kerja jauh, yang bikin mereka kangen ma ayahnya...
So sweet, untuk sesaat mereka sadar betapa pentingnya sosok Ayah.
Aq beruntung banged, keluarga aq lengkap, bapak q gak perlu kerja jauh2 demi menghidupi keluarganya.
So..., apalagi yg bisa bikin aq gak bersyukur buat semua yang udah dikasih Tuhan ke aq...
Yap walopun bapak q kadang rada nyebelin, tapi dia Ayah yang paling baik yang pernah ada....
I Love U dad....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar