Senin, 13 April 2009

Ketemu lagi with 2 kancrut bersaudara!

Nggak bersodara siy sebenernya, cuma berteman aja tapi kompak abis.
Yagh itulah gambaran ttg dua teman gw yg odong-odong, yg wlopun habis kecelakaan masih tetep bisa tersenyum.
*Halah apa coba, bukannya, bukan mereka yg abis kecelakaan*
Tapi ya gitulah!
Tadi setelah qta gak ketemu kurang lebih 4 abad lamanya *weh lebai* maksudnya 4 hari lamanya, mereka dgn sangat memaksa dan mengiba mengajak gw ketemuan di warnet, tapi karena gw gamau dan kata mereka gak ada loe gak rame, mereka dgn beringas dan seringai yg tajam mulai menyeret gw hingga kewarnet.
Yah sampailah gw diwarnet.
katanya qta mu ngerjain tgz mtk diwarnet, tapi nyatanya 2 kancrut itu malah maksa gw bwt maen fesbuk.
Mereka nodong gw wat ngebikinin mereka fesbuk ma mp, padahal gw gamau bikinin takut kesaing gitu, turun pamor dah gw...^^
hehe gak deng!
Akhirnya ujung2nya qta pada gak ngerjain tugas!
karena qta satu box bertiga, soalnya warnet lagi penuh,mereka Ngompor2in gw wat chatting.
Qta bertiga akhirnya menggila dalam chatting, qta chatting threesome *week*
Box qta paling ribut, paling banyak ngakak-cekakak-cekikik!
Heeu seru bgd chetingan ternyata, dah lama bgd gw gak cheting.
Wuih gila bgd tuh dua kancrut, lihai bgd cheting, qta ngerjain orang2 dgn pas cheting, ngaku2 klo qta cowo lah, dibilang banci lah, sampe ada orang yg lucu bgd yg qta kerjain.
Tu orang keknya jijay bgd ma qta karena qta jorokin bgd pas cheting, tapi anehnya wlopun tu orang dah mpe ngusir2 qta tapi dia tetep mau ngebalesin kekonyolan qta, pas qta mnta alamat fs dia juga lgsg ngasih.
Pokoknya aneh weh lah tu orang, lucu!
Setelah qta dah muley bosan di warnet *jujur aja deh karena uangnya juga dah mu abis* qta pd pulang deh, tapi sblom pulang qta ngeprint gambar limas dulu bwt tgs kelompok mtk, dan tw gk gw dikerjain ma dua kancrut ntu, gw di bego2 in ampe dgn terpaksa gw rela ngebayarin print-an mtk yg harganya nanggung *rp.750 selembar*
Pokoknya stresss lah gw hari ntu gara2 dua kancrut bersaudara yg kampret.
Eh ati2 niy gw ngomong, soalnya satu kancrut dah bikin mp juga dan udah nge-add gw juga, *tapi blm gw
accept abisnya males* takutnya ntar dia tahu, mhehehe....
Seru laa kemaren tu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar