Jumat, 04 Juni 2010

Posting sebelum UAS!

Sekarang gue sedang dalam mood pengen nulis sesuatu yg lebih dari 140 karakter o.O

Asal tau aja, semenjak adanya fangirls dan fanboys gaje di twitter ntah knp gue mulai tertarik lagi buat nulis di mp.

DS: sukurlah.. sepertinya dia mulai insaf dan kembali ke mp *tunjuk2 gue*
ME: tp gajuga sih dae, gue msh demen kok ol di twitter.. malah gue tetep ol tiap hari di twitter..
DS: ooh gtu yaa.. bukan urusan gue juga tuh..
ME: *PLETAKK* jitak dae pake baskom
DS: sakiiit babo *ngejar gue sambil bawa kapak*

Ah udahlah tinggalkan pertengkaran gak penting itu.
Oke gue gak bakalan cerita apa2 dan gak mau ngomongin lagi (di postingan ini) ttg masalah VIP lebay ato masalah fandom2 lagi.

Well, tanggal 10 juni ntar gue bakalan UAS alias ujian akhir semester. Wish me luck yaa.. Gue takut banget, masalahnya semakin menghadapi kenaikan kelas gue bukannya tambah rajin tapi malah tambah males. Ditambah lagi akhir2 ini gue malah makin sering bolos pelajaran. Gue gak tau mau jawab apa klo nnti pas pembagian rapot dan ortu gue liat absensi kehadiran tanpa keterangan gue mencapai 10 jam pelajaran lebih kaya di rapot semester satu kemaren.
Uuh gue makin bandel kayanya dan gatau knp, gue selalu makin menjadi kalo pas semester dua. Harusnya semester dua itukan saat dimana gue seharusnya belajar lebih rajin dan gak lagi sering main2.
Biasanya habis evaluasi semester satu, gue dan temen2 akrab gue akan selalu punya janji gini 'pokoknya pas semester dua kita harus serius. harus belajar bener2, perhatiin guru' dan nyatanya pas uda semester dua kita malah samasekali lupa udah pernah bikin janji kygtu..

DS: ckckck *versi dae: cekacekaceka* parah amat ni anak.
ME: gaseparah itu kali dae, seenggaknya kan gue skola SMA gak kaya loe yg skola cm ampe kls 1 SMA aja.
DS: itukan gegara gue keburu debut ama big bang. lagian gue toh sekarang uda kuliah, ngampus bareng g dragon lagi.
ME: tp tetep aja dulu loe gak SMAAAA...
DAE: GUE DULU SMA!!

Akhirnya selalu ngotot2 ama si daesung *bener2 part yang gak penting*

Hadehh intinya gue sekarang lagi mau menghadapi UAS tanggal 10 juni ntar *skola gue telat* dan gue berharap ntar gue bisa sukses tanpa ada remedi, especially di mapel inti macam fisika, biologi ama kimia. Gue juga minta doanya buat yg baca postingan ini, moga2 gue ntar dapat semangat buat belajar, bisa konsen pas belajar dan ngerjain ulangan, gak dapet bangku di depan pas ulangan *susah nyonteknya nanti soalnya* daan yang pastinya naik ke kelas 12 amiiinnn..

DS: AMIIIINN YA ALLAH!! *LOL*
ME: *HUG DAE* *KISS DAE* ;)

6 komentar:

  1. Susah nyontek... wkwkwk... jangan diniatin nyontek woooiiiii!! Hahahahhahahaha......

    Tapi bener juga sih, di semester genap emang suka melorot... ini gw dah semester akhir, menjelang jadi sarjana, males nya minta ampun dah!! Tapi klo urusan absensi... sejak SD ampe kuliah gw termasuk anak rajin masuk kelas... ^__^ *pipi dicium Teukky*

    Yahhh... minta doanya juga ya biar gw lulus dan berhasil dapet titel "S.Si" a.k.a Sarjana Sinting!! Ahahahahahahah.... gag deh!! Sarjana Science... wkwkwkwkwk.....

    Jangan banyak onlen ya Tyas!! Belajar! Belajar... kalo ketahuan bales ni comment, brarti lo gag belajar... ckckckckc... =P

    BalasHapus
  2. Good Luck buat UASnya... ^__^

    sama..sama.. sedang bergelut dengan UAS nih...

    BalasHapus
  3. Hahaha emang gabagus ya kalo dari awal niatnya uda nyontek.. Mudah2an sih bisa usaha sendiri amiin..

    Ihiiy unnie rajin bener, beda dong unn ama aku yg males masuk kelas. Tp soal masalah bolos membolos ini cm kejadian pas sma aja lho, pas sd ama smp dulu rajin lhoo gak doyan bolos. Sumpah gak boong, sumpah jadian ama daesung XD

    iya ya unn, kita sama2 saling ngedoain.. Wuiih jd sarjana science, keren euy~^^ ajarin aku fisika ama kimia dong unn, ntar klo mw ngajarin aku, aku kasih hadiah 'ketawanya papi teukie' *apadah*

    hehe berarti skrg aku ketauan lg gk belajar ya unn? Padahal bsk ulangan biologi ttg reproduksi lhoo *penting ya ngasih tau ulangan reproduksi ==*

    BalasHapus
  4. @ame: hehe makasiih.. Kita sama2 berjuang ya moga berhasil UASnya :)

    BalasHapus
  5. Kayaknya seneng banget tuh bab reproduksi,,, hahahahahahah.....

    Wah.... saia dulu Fisika nya dapet B... klo Matematika sih masih mending drpd Fisika, hahayy... tau kan Kyu juara olimpiade Matematika? Itu kan turunan dari ibunya... *baca: GUE* ROFL

    Kalo dibales lagi berarti lagi gag belajar,,, wkwkwkwkwk.....

    Oya, sumpah deh gw juga GAG PERNAH bolos... sumpah... gw berani dicintai si papi seumur hidup dah klo bohong!! *pernah bolos sekali pas kls 3 SMA* ==> papi cinta mati ma gw skrg... ahhahahahayyy....

    ROFLMAO...

    Ah ini komen gila banget dah!! -______-

    BalasHapus
  6. Waah fisika aja dpt B, itu uda bagus bgt.. Daripada aku unn, masa aku tiap ulangan fisika remed mulu T.T

    turunan ibunya--> jadi kyu pinter matek gegara ibunya yg artinya bapaknya itu si teukie LOL :D

    iya ini emang lg gk belajar, belajar itu pas sehari sblom ulangan aja *PLAKK!*

    apaan tu bolos cuma sekali, sumpahnya gak berlaku.. Si papi gak cinta ampe mati, tp cinta ampe pingsan XD

    ini komen malah lebih gila lagi ==

    BalasHapus