Senin, 14 Juni 2010

Kejamnya dunia twitter

Ohh yess, dunia twitter emang kejam mamen...

Gak kaya mp, fb, ato bahkan fs yg sistemnya add as your friend. Kalo di twitter sistemnya follow-follow back.
Kalo loe ngerasa seneng sama update-an seseorang di twitter, loe bisa follow dia. Tapi jangan harap dia juga akan follow balik elo.
Masalah folbek ntu menurut kesadaran orang itu sendiri, yah klo dia sadar ya di folbek, klo nggak yaudah deh, loe harus pasrah cuma ngeliatin bacotannya di timeline loe.
KECUALI kalo loe mention ato DM dia (orang yg uda loe follow) buat folbek elo. Itu jg kalo dia langsung folbek, lah kalo dia bilang folbek asap, itu artinya sukur2 kalo dia inget ngefolbek elo.

Yang gue sebelnya disini adalah apabila kita follow orang, trus dia gak folbek, trus kita males mention ato dm minta folbek dan kita langsung unfollow dia, eh dianya malah mention balik kita yg intinya gak suka kalo kita unfollow. Lah twitter2 gue, sapa suruh gak folbek, iya kan?
Dan lebih betenya lagi APABILA ada orang yg MINTA di FOLLOW DULUAN, trus pas abis kita follow dianya gak folbek. Atau nggak nih, ada yang minta FOLLOW DULUAN, terus di follow, dianya juga follow, ehh ujung2nya dia malah UNFOLLOW! Gitu siapa yg gak gondok, tau gitu kan dari awal ente gausah minta ane follow, kalo ujung2nya di unfollow juga..

Beda lagi kalo masalah follow twitter punya artis, klo itu mah jangan harap si artis bakal folbek. Kecuali klo emang tu artis lagi kesambet setan apa gituu, jadi mau folbek fansnya.

Intinya, gue cuma mau bilang aja kalo DUNIA TWITTER TU KEJAM!
Dan gue gak suka bgt sama orang yg follow-unfollow sembarangan. Kalo emang dari awal gk niat follow ato folbek yaa mending gak usah follow aja, dan jangan sakit hati juga kalo di unfollow karena gak di folbek.
Bingung yaa? Inilah makanya ribetnya main twitter. Seumur2 yaa, twitter ini tuh adalah jejaring sosial yang paling MAKAN ATI! BIKIN GUE RIBET MULU TAPI GUE DEMEN MAINNYA T___T

6 komentar:

  1. Punya siy tapi tetep males bukanya karena ga ngerti, thx for share ya jadi makin males bukanya :P

    BalasHapus
  2. Sebenernya asik kok, kalo ada informasi baru taunya bisa cepet kalo punya twitter. Cuma ya itulah tadi, dunia twitter itu kejam :D

    BalasHapus
  3. Hmm.. Begitukah?
    Mungkin tergantung karakter masing2 kali ya.. Kalo gue, berhubung gue gak nyaman kalo di follow sama yang gue gak kenal, makanya gue batasin siapa yang mau ngefollow. Tapi, begitu udah gue izinin ngefollow, biasanya sich langsung gue follow back.

    Cuma gue setuju tuch, soal orang2 yang ngefollow kita trus dia minta kita follow balik, habis itu, dia unfollow. Emang menyebalkan orang2 yang kayak begitu, jadi terkesan sok ngartis. Cape dech... =_=a

    BalasHapus
  4. Wahh... sorry2, dulu (gag dulu2 amat jg) kamu kudu minta d follback ma aku ya? heuheu... soalnya aku cuma "otomatis" follback ama orang yg udah cukup kenal lama, klo yg gag kenal2 bgt, nunggu si follower minta di follback aja gtuu... tp aku bukan tipe orang yg unfollow orang sembarangan, kecuali klo orang itu duluan yg nge-unfollow. :D

    Hanya 1 org yg pernah ku unfollow, dia yg promosi minta d follow, akhirnya kami follback-an, tp dah agak lama, mention gw kok gag dibales ya... gw liat dia gag ada d list follower gw, ah tai!! Pdhl dr bacotannya dia paling sebel di unfollow orang, trnyata dia meng-unfollow orang juga... ya sudah... gw unfollow aja! X-(

    BalasHapus
  5. Yupp, twitter emg kejam.. Setajam silett.. :p

    BalasHapus
  6. waduh gw sampe sekarang ga begitu mudeng ma twitter.pokoknye, kalau kenal oke yuk kita follow2an ga juga gapap hehehe

    BalasHapus