Sabtu, 28 Mei 2011

Final Champions League

Akhirnya final liga champions udah selesai, dgn kemenangan 3-1 nya Barcelona melawan Manchester United.
Gue gak nonton dr awal sih, cuma gue dukung MU nih! Nyesek nih masa pas MU kalah, tp gpp deh, udah takdir kali ya~

dan pas pertandingan selesai tadi, gue hanya bisa melontarkan harapan gak masuk akal:
Gue: mudah-mudahan pialanya barca kelindes bus jg pas diarak ky real madrid *kesel*
Adek: pialanya gk penting, yg penting uda menang ama duitnya..
Bener jg sih heuu~

Gpp deh MU kalah, the red devils udah menang sportif jg. Gak ky barca yg sempet kontroversi tuh kemaren menangnya ngelawan real madrid.
Tenang masih ada liga champions taun depan, dan taun depan gue bakal dukung CHELSEA lagian om ferguson katanya msh mau jd pelatih MU ampe 2016 kan, masih bisa 5 kali lg tuh *apasih*
Menerima dgn hati terbuka aja lah.
Btw gue penasaran, junsu kim junsu xiah junsu nonton liga champions jg gak ya?
Kalo nonton dukung tim apaan dia ya? Dia kan demen bgt sepak bola *disangkut-sangkutin aja ama korea-koreaan*

yah udahlah, gue cape nih nulisnya, mau tidur ngantuk..

2 komentar: