Minggu, 22 Mei 2011

#50ThingsIHate

Yup katakanlah postingan gue yg ini terinspirasi dr twitter *emang iya* ~
Liat orang2 gitu di TL alias timeline twitter gue pada rame ngetwit dgn hashtag #50thingsihate bikin gue kepikiran buat ngerangkum(?) 50 hal yg gue benci jg di mp. Kenapa di mp? Karena kalo di twitter nanggung bgt *bukan nanggung lg sih, tp emang gak muat* supaya sekali posting langsung dapet 50 hal yg gue benci, makanya gue ngepost disini aja.
Dan 50 hal yg gue benci yg bakalan gue posting disini kynya bakalan jd hal2 yg jg dibenci kebanyakan orang deh, abis mau gimana lg, gue kan juga orang *duh*
Langsung aja deh #50thingsihate :

1. Dibohongin! (ini klise bgt, pasti semua org jg benci*
2. Menunggu (terutama nunggu orang yg emang terlahir dgn jiwa ngaret, apalagi nunggunya ampe bikin gue terbengong-bengong sendiri-.-)
3. Dimarahin (ada gitu orang yg gak benci dimarahin?)
4. Dicuekin (seriusan klo yg ini gue benci bgt, apalagi kalo gue lg ngomong sesuatu yg penting tp malah dicuekin)
5. 5. Disalahin (gue gak ngerasa salah tp malah disalah-salahin apalagi sampe dimarahin)
6. Lg ngedownload sesuatu tp tiba2 inet putus ato berubah lelet dan ujung2nya gagal.
7. Mati lampu dan hape lg lowbat.
8. Disuruh-suruh (ky gak punya tangan aja nyuruh2 orang)
9. Orang yg banyak omong.
10. Orang yg ribet.
11. Orang yg ribut.
12. Orang yg sok (yes).
13. Orang sombong.
14. Orang yg fake (depan doang baik, belakang ngata-ngatain).
15. Sok frontal.
16. Nyuci baju sendiri.
17. Setrika baju sendiri.
18. Lagi asik nonton tipi, tp malah diganti.
19. Dikatain gak mandiri.
20. Dikatain gak bisa apa2.
21. Diliatin lekat2 (pliss deh, gak pernah liat manusia ya??)
22. Dibisik-bisikin sama orang (ketauan bgt lg ngatain)
23. Diceramahin.
24. Diatur-atur.
25. Sendirian diantara keramaian.
26. Disuruh jaga air(?)
27. Bokek (gak punya duit dan harus ngemis2 nyari duit-,-)
28. Udah sms panjang lebar tp dibalesnya singkat bgt.
29. Orang yg dijelasin sesuatu tp gak paham2.
30. Ngatain gue pembohong.
31. Orang yg gak mau ngalah.
32. Orang yg selalu manfaatin gue(lirik2 seorang cewe yg selalu ngerepotin gue dan selalu datang pas ada perlunya aja huh).
33. Digigit nyamuk.
34. Makanan gue direbungin semut yg buanyak bgt.
35. Ngerjain tugas yg banyak dan gue gak bisa/ gak paham.
36. Justin bieber (heeeh jgn sampe gue kualat sama yg ini).
37. Lady gaga (sok banyak bgt fansnya??)
38. Cowo yg gak bertanggung jawab.
39. Cowo/cewe yg sok cakep, padahal ancur abis.
40. Pas tidur tiba2 dibangunin (yg ky gini bikin pusing kepala.)
41. Waktu udah nyiapin segala sesuatu abis2an, ternyata malah gagal.
42. Saat diminta tolong sama orang dan gue yg kena getahnya/ kena sialnya.
43. Jd tameng.
44. Dijadiin pelarian.
45. Orang yg gak tau terima kasih.
46. Orang yg selalu pura2.
47. Cicak hiiii~
48. Telat karena nungguin orang dan yg ditungguin malah petantang-petenteng gak tau diri.
49. Orang egois.
50. Orang yg selalu cerita ttg dirinya sendiri.

Well udah 50 nih, mungkin masih banyak lainnya hal yg gue benci ato sebel, tp tiba2 aja cuma 50 yg ada diatas ini aja yg kepikiran, ini jg kebanyakan maksa gitu deh hahaha..

10 komentar:

  1. "orang yg selalu cerit ttg dirinha sendiri", bukankah tulisan itu jg nyeritain kanu sendiri? Wkwkwwkwk..

    Begitulah kehidupaaaannn... Tidam selamanya semua berjalan seperti yg kita harapakan... *SOK* hahahahaha...

    BalasHapus
  2. Yah unn, kalo cerita di blog sendiri sih gpp, namanya blog pribadi jg, kalo ada yg baca kan itu 'salah' si yg baca jg, udah tau blog pribadi, pasti kan isinya ttg diri sendiri XD
    Lagian maksud aku tuh orang yg rada rese, yg kerjanya tiap hari ceritain ttg dirinya sendiri aja, mulai dr cerita ttg emaknya, adeknya, pacarnya ampe kakek neneknya, gk penting bgt tp emang beneran aku punya temen yg ky gitu~

    btw aku udah lama gk liat unnie di twitter nih

    BalasHapus
  3. Haahahaha.... Apalagi klo ditambah nyeritain diri sendiri sembari pamer...

    Kadang2 aku update kok...

    Sibuk nih aku... :-(

    ditambah bulan ini aku agak sekarat... Wkwkwkwkw..... Blm isi pulsa internet...

    BalasHapus
  4. Hahaha iya tuh ky misalnya: kemaren abis jalan2 ke paris terus sekarang lg otw ke korea(?) ketauan bgt pamernya *apasih*

    huuu sama unn, aku jg lg sekarat nih. Gak enak ya jd pengangguran, gak sekolah dan dirumah aja hidup gak jelas, gak dikasih punya duit, kalo gak ngemis, gak bakalan dikasih duit.
    pengen cepet2 diterima kuliah, biar gak nganggur lg~

    BalasHapus
  5. Kayaknya drpd kerja aku lebih suka kuliah deh... Heuheu...

    Kerja dpt duit tp punya tanggung jawab, udh gtu aku ngekost, yah... Duit pake bayar kontrakan sama hidup sehari2... -_-

    Klo kuliah enak, dpt uang jajan, tanggung jawab bwt diri sendiri (ga ada bos, haha...), jadwal fleksibel.... Hmmmmm....

    Tp klo kerja enak gaji gede sih kayaknya aku betah kerja deh... Wkwkwk...

    Ohhh inilah kehidupan~

    BalasHapus
  6. Pengen balik jd anak kecil aja deh, enak rasanya gaada pikiran..

    Unn aku malah lebih pengen langsung kerja loh, tp bingung deh dilema antara kerja/kuliah. Liat aja deh nanti heuheu

    BalasHapus
  7. Aku pengen kuliah lagi deh... Tp fulusnya drmn... *sigh*

    Nabung sendiri ga bakal cukup, trus jadwalnya itu loh... -____-

    Menurutku mending kuliah dulu, tp semuanya terserah padamu...

    BalasHapus
  8. Iya ya unn kuliah dulu? Ngikutin yg udah pengalaman aja deh hehehe soal kerja kan gampang ya, sukur2 bisa kerja sambil kuliah~

    BalasHapus
  9. Nah itu lebih bagus lagi... Asal mau kerja keras... ^^ gudlak pokoknya...

    BalasHapus