Rabu, 15 Desember 2010

Happy Birthday Xiah Junsu^^

Well kynya 3 postingan blog terakhir gue semua tentang ucapan ulang tahun semua deh *bukan kynya lg sih sebenernya, emang iya*
Ky yg gue bilang di postingan sebelum ini, bulan desember emang lumayan banyak artis kpop yg berulang tahun. Mumpung lagi rajin, jadinya gue postingin aja deh.
Tapiii kalo postingan yang ini sih, khusus! Khusus buat si 'dolphin' Xiah Junsu *alesan.*
Karena gue sayaaaang bgt sama si Junsu, si Su~ie imut, Su~ie unyuuu pacar Chunnie *apadah? Gk nyambung*

Btw, Junsu ulang tahun yang ke 24 atau 25 umur koreanya. Jauuuh kita flashback ke 24 tahun yg lalu *ky fanfic aja ada flashbacknya* ada seorang ibu, mantan miss korea yg melahirkan 2 anak laki2 kembar, yg kemudian diberi nama: Kim Junho si kakak dan Kim Junsu si Adik. Yang mana kedua orang ini dikemudian hari tumbuh menjadi dua kakak dan adik yg saling menyayangi, mendukung, dan gak pernah berantem sama sekali^^

Nah kenapa Junsu dikasih nama Junsu dan Junho dikasih nama Junho(naon sih?), itu karena salah satu anaknya terlihat cantik dan imut yaitu dikasih nama junsu dan yg satunya yg keliatan agak 'laki' dikasih nama junho *jadi berasa gue yg ngelahirin*

Tiap tahunnya, dulu dulu dulu dulu, waktu DBSK masih gk ky sekarang, ultah junsu selalu dirayain ama member DBSK yg lain *sotoy, ky yg tau2 aja* lah si junho ngerayain ultahnya ama sapa dong?? Mana gue tau, jgn tanya gue dong, tanya aja pada rambut eh rumput yg bergoyang~
yah itulah sekelumit kisah Kim 'Xiah' Junsu yg sudah saya ceritakan *cerita apaan cobaa?*

Di twitter #XIAHday sama #junsutime udah jadi Trending Topic di twitter dari tadi malem, gue rasa udah dari dimana hari dinyatakan berganti jadi tanggal 15 desember deh(?) pokoknya pas gue tadi pagi2 buta jam 3 kebangun, #xiahday sama #junsutime udah nangkring anteng di list TT worldwide sama indonesia, plusss ZunoDay yg ikutan nangkring juga di list TT indonesia. Gila kan ya i-cassie ama cassindo, rela begadang gitu demi si dolphin.


Dan untuk mengakhiri postingan gaje gue ini biar gak tambah gaje, ijinkanlah saya mengucapkan:

Happy Birthday~
Saengil Cukhahamnida~
Otanjoubi Omedetou~
Selamat Ulang Tahun Kim 'XIAH' Junsu & Kim 'Zuno' Junho !!!

Happy #XIAHday @0101xiahtic & @iamzunoya ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar