Minggu, 26 Desember 2010

7 Years For TVXQ

Gak kerasa, sejak 26 desember 2003. 7 tahun udah dilewati oleh TVXQ. TVXQ? Yes TVXQ, boyband asal korea selatan yg diklaim sbg boyband tersukses se asia.
Walaupun baru setengah tahun terakhir gue jadi fansnya TVXQ, tapi gak tau kenapa gue selalu merasa kalo ini gak selalu ttg seberapa lama gue menjadi cassiopeia. TVXQ sudah berumur 7 tahun dan gue akui gue memang sedikit atau mungkin kalau gak mau dibilang terlambat buat jadi fansnya.
Gak tau kenapa, walaupun baru setahunan terakhir gue kenal TVXQ (gak diitung sama waktu gue ngeklaim diri gue sbg cassiopeia) tapi gue ngerasanya udah kaya gue itu kenal bertahun2 sama TVXQ, kaya gue itu udah jadi fansnya mereka sejak mereka debut, dan kaya gue juga selalu merasakan semua kesedihan yg mereka rasakan.
Sebelum gue suka DBSK, gue dulu suka bgt sama big bang. Sampe ada insiden yg bikin gue sedikit demi sedikit jauh sama big bang. Dari awal gue ngerasa jauh sama big bang gara2 insiden 'itu', gue mulai beralih mengamati super junior dan juga DBSK yg emang udah gue kenal sama lamanya ky big bang. Gue pikir kelakuan mereka gak kalah dorkynya sama kelakuan anak big bang. Dan untuk pertama kali sejak insiden big bang, gue mulai mengamati mereka lebih dalam, lebih dalam dari yg gue kenal dulu. Gue suka yoosu couple.
Itu adalah couple dbsk yg dibikin sama fansnya mereka.
Gue suka sama cara Yoochun berinteraksi dgn Junsu. Gue pikir yoosu adalah couple yg paling cute (taulah gimana gue suka sama hal2 yg cute dan kawaii).
Mulai hari itu dimana gue selalu kepikiran yoosu, gue selalu cari spazz ttg yoosu, gue jd adore sama yoosu. Dan gue juga lupa gimana awalnya, tapi disitulah gue juga mulai mengamati member dbsk yg lain.
Dari situ, gue tau Kim Jaejoong dan dari situ gue mulai ngebias Kim Jaejoong di dbsk.

Dia (jaejoong) yg selalu menghiasi hidup gue akhir2 ini. Thanks for jaejoong who make me cheer up everytime i think of him *err bad english, bad grammar*

Walaupun TVXQ yg sekarang cuma 2 member, karena Suck Management (SMe) itu. Tapi JYJ (JAEJOONG YOOCHUN JUNSU) tetaplah member TVXQ, sekarang yg terpenting bukan siapa yg lebih berhak atas nama TVXQ tapi yg terpenting adalah gimana kita bisa mendukung kedua2 TVXQ(YUNHO CHANGMIN) dan juga JYJ.

FIGHTING TVXQ, FIGHTING TOHOSHINKI, FIGHTING DBSK, FIGHTING GODS FROM EAST! Cassiopeia will stay by your side. My Hero, My Max, My UKnow, My Xiah, My Micky, the one ETERNALLY!

#7YEARSFORTVXQ


buat yg baca *kalo emang ada yg baca* ini postingan bener2 gak nyambung dan gue juga gak bener2 ngerti sama apa yg gue tulis, jadi gue harap postingan gue ini mengganggu siapapun yg baca, walaupun tulisan gue bener2 gak nyambung(mungkin)..

3 komentar:

  1. Arrgh typo, maksud gue "gue harap postingan gue ini GAK mengganggu siapapun yg baca"

    BalasHapus
  2. ahahahaha... akhir postingan panjang lebar ujung2nya, "gw jg ga ngerti apa yg gw tulis" ^o^

    BalasHapus
  3. Nyahaha ngeblank unn nulisnya, niatnya mau nyeritain gimana awalnya TVXQ sampe udah melewati tahun ketujuhnya, taunya malah jd ngalor ngidul dan gak jelas heuu

    BalasHapus