Kamis, 04 Juni 2009

Ulangan dan Wawancara Koran

Wah...wah...wah.., akhir2 ini makin sibuk aja, sampe2 lama gk mampir nengokin mp...
Sekarang lg pekan ulangan kenaikan kelas, lg sibuk belajar dan cari contekan di sana-sini, hahaha...
Owya aq mw cerita klo sudah dua kali ini lho aq di wawancarai sama koran lokal di kota q via facebook, ada rasa bangga dan malu juga sih sebenernya.
Bangganya karena, yah dari sekian banyak manusia di kotaku yg punya fesbuk dan udah join di fesbuk wartawan koran itu, aq udah di percaya bwt ngasih pendapat.
Malunya, yah karena nama q tercantum dalam slh satu berita dikoran itu.
Pertanyaan wawancara pertama via fesbuk kemaren tu adalah ttg pengalaman aq yg join di fesbuk, dan beritanya ada di rubrik terbaru koran lokal itu.
Wuah saking malunya nama q tercantum di berita itu, aq langsung ngambil inisiatif dgn ngegunting berita itu, biar orang2 rumah gk ada yg baca, untungnya aq yg pertama baca koran itu dirumah dan org2 rumah gk komplen sm halaman yg terpotong itu, jd aq terhindar dari pertanyaan2 org rumah klo baca berita itu.
Untungnya lagi gk ada org2 sekitar q yg sadar dgn berita itu, mungkin karena tingkat minat baca koran mereka kurang kali ya... *_sotoy mode:ON*
Dan barusan aq terima message di inbox fb aq, dari mbak Eka Dinayanti, si wartawan koran itu, yg kira2nya mw wawancara lg via facebook.
Pertanyaan yg ada di message td adalah ttg nyontek2, karena kan emang skrg lg musim ulangan, karena emang lg ada waktu ya aq bales aja.
Msh belum tau juga deh, jawaban aq ini bakalan di muat di koran lagi apa nggak...
Mudah2an sih dimuat *_ngarep*

Ehmmh.., owya bwt temen2 semuanya, minta doanya ya buat ulangan kenaikan kelas ini, apalagi besok ulangan fisika...
Huffthh...

2 komentar: