Jumat, 26 Juni 2009

Dolphino si Lumba-Lumba imut nan konyol...

Lagi iseng nontonin "Dunia Air" di Trans7 neh, sbnrnya gk iseng juga seh....
Episode kali ini lagi ngomongin ttg lobster neh, *hmmm.., nyam..,nyam..,nyam.., jadi laper...--,*

Seru juga nontonnya, soalnya penuh edukasi bgt *deu..deu..deu bahasanya..*
apalagi selaen pngn tau hewan2 aer apa aja yg dikupas dan dibahas, gw jg suka ngeleatin dan denger suaranya si Dolphino.
Sumpe ya, Dolphino ntu konyol bgt dan gemesin jg kayaknya...
Lumba2 gendut yg cerewet, trus konyol dan lucu bgt kayak Dolphino ini emang jadi daya tarik tersendiri deh dari tayangan "Dunia Air" ini.
Gw ngakak sendiri waktu tadi ngedenger Dolphino manggil org yg lagi ngebudidayain lobster dgn panggilan "abang", hahaha, sumpah lucu abisss....

Trus skrng lagi ngomongin udang rebon nih, jadi inget terasi....

Weh..,weh..,weh.., ini nih jargonnya si Dolphino, sering bgt diucapin ma Dolphino...
Hahaha,, Dolphino2, lucu bgt seh loe....

Owya, FYI ntr malem bkln ada pelem Harry Potter and The Goblet of Fire, harus nonton neh gw, yah walopun dah brkali2 nonton berkat temen gw yg tergila2 bgt ma harpott dan punya kasetnya yg sering gw pinjem, tp gw tetep pengen liat lagi.., selaen karena emang ceritanya bagus, gw jg pengen liat Robbert Pattinson dongg..., hwehehe teuteup...

2 komentar:

  1. heu'euh
    dolphino ngegemesin banget
    apalagi klu lagi ketawa "hi hi hi.."
    lutuuuuu banget
    XDD

    BalasHapus
  2. Iya tu, ketawanya lucu bgt.., pokoknya dolphino konyol dan lucu abiss

    BalasHapus