Senin, 09 Maret 2009

Ssii caKeph...




Abang gw yang paling cakeph ney.
Si Octoviano Permata Sura.
Pemain basket yg paling gw idolakan dan yang paling gw suka saat ini.
Sukanya gw sama si Octo mengalahkan rasa suka gw sama Denny Sumargo.
Gw jauh lebiiiih suka ma Octo drpd ma Densu, yah wlopun gw juga suka ma Densu.
Wlopun seribu Densu wara-wiri dihadapan gw, tapi gw teuteup bakalan memilih Octo.
Octo oh Octo, knp q jadi suka banget yah ma qm???
Jujur waktu q baca salah satu testi dari fans qm di fs q sempet shock dan kaget banget saat tau qm dah nikah.
Tapi masa siy??, sampe saat ini q masi ga percaya dan ga mau percaya klo qm dah nikah *iiihh jahat ya*
Octo...., knp qm sekarang jarang nongol di field IBL?
Apa karena ada si Lolik yg menggantikan posisimu dan Andre Tiara sbg Power Forward?
Ato karena coach baru yg lebih percaya ma pemaen senior kea Lolik?
Ato qm ngalah demi Lolik yg lebih senior?
Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Gara2 Lolik? Lolik? Lolik?
Bener gara2 Lolik ya?
Kenapa si Lolik pemain baru di Garuda dah belagu? Apa mentang2 dia pemain senior, jadi dia bisa mendominasi.
Jujur q gak suka!!!
Ohya kabar terakhir yg q denger ttg qm, katanya lagi cedera ya?
Yang mananya yang sakit?
Sampe2 gak bisa ikutan main waktu pada ke Malang.
Tapi pas di Bandung dah ikutan maen, wlopun cuma sebentar. Dan itupun cuma gantiin Lolik, yang waktu itu cuma sebentar gak maennya.
Kenapa Lolik bikin qm jadi gak berkembang?
Why? Why? Why?
Hu...Hu...Hu... Octo q cediiih gara2 sekarang jarang liat qm!
Dan sialnya q gak liat qm pas qm nongol di IBL Full Court waktu ituh...
Octo I Miss U....
And U must Miss Me... *he..he... maksa...*
Pokoknya sekali Octo teuteup Octo, hidup OCTO...
Centang caleg no 9 Octoviano Permata Sura *haaa... Kampanye mode:ON*
gak ding becanda...
Nb: Octo pemain Garuda Flexi Bandung dengan nomor punggung 9, nama lengkapnya Octoviano Permata Sura, lahir tanggal 9 OCTOber 1984, tinggi badannya 190cm.....
I LOP U oCTo......

6 komentar:

  1. huaa nemu sesama pecinta octo di sinii :))
    octo tu bukan cuma cakep ja sist, tapii lucu, imud, keren plus ramah bangett juga, Hhoaa lengkapp dh .hhe
    uda pernah ketemu octo blun??

    BalasHapus
  2. Bener, bener bgd tu semua yg disebutin.
    Blum pernah ketemu octo niy!!
    Pengen bgd, tp secara jauh ini., hiks....
    *btw manggilnya apa niy, mbak cella, kak cella? Kak aja ya...^^*
    emang kk cella dah prnh ketemu ma octo?
    Kayaknya siy dah pernah ya, pantesan tau klo kak octo ramah.... :))

    BalasHapus
  3. yup, panggil kak ja yiaa :))
    ak baru ketemu octo sekali sist, waktu ntn final taun lalu ..
    Oalaah sist aslinya beda banget, ternyata lebih cakepp cute bangett. hhe
    uda gitu sabar banget ngelayanin fans2nya, baig dh jadii tambah cinta ..hihihi
    kalo ga da halangan, rencananya tgl 10 Mei tar, ak mau ntn yg SM vs GB d senayan.
    mauu ikud ga sist???
    nengokin ayang2 .hehehe
    kmu masii skola yiaa??
    klas brapa??

    BalasHapus
  4. Pemain Basket Yah?
    Gw baru Tahu, emang tenar Gituh?

    BalasHapus
  5. ya ampun...........
    cakep ih...................
    keren bgt...............
    pemain basket lagi.....

    BalasHapus