Sabtu, 07 Maret 2009

IBL putaran Bandung Garuda vs Aspac

Tanggal 28 Februari 2009 kmrn tu ada pertandingan IBL season 2009 putaran Bandung, yg maen Garuda Flexi Bandung vs XL Aspac Jakarta.

Q nonton dirumah jam 4 sore waktu sini.
Klo q liat suasana di GOR C-TRA ARENA tuh rameee bgd hmpr semua tribun penuh orang, tetep rame wlopun gag serame final ibl taun kmrn wkt GFB msh Garuda Bandung yg waktu itu vs SM Britama Jkt.
Jadi ngiler ngeliatnya, pengen nonton langsung tapi gag bisa, secara jauh ini....

Wlopun gag bisa ke Bandung tapi tetep bisa menikmati suasana keseruannya apalagi temen q yg juga lg nnton dirumahnya nelpon aq, jadi qta nonton smbl seru2an di telpon.

Langsung ja ke pertandingan kemaren,
yg jadi starter bwt GFB ada Mario Wuysang, Cokorda Raka, Denny Sumargo, Indra Budianto, I Made Sudyadinata (sorry klo slh dlm penulisan nama ^.^v)
bwt XLAJ ada Xaverius Prawiro, Mario Gerungan, Antonius Joko, Rizky (sapa gitu lupa namanya), Riko Hantono (klo gag slh starting fivenya Aspac ini, tapi klo bukan maafin ya soalnya lupa2 geto ^.^v).

Pertandingan di kwarter pertama berjalan seru dgn defisit poin gede bgd dari Garuda.
Kwarter pertama berakhir seru dgn skor 24 - 10, keunggulan sementara Garuda 24.
Owya uniknya di starting fivenya Garuda, 4 dari 5 starter GFB tu mantan pemainnya Aspac, sebut aja ada Denny Sumargo, Indra Budianto, Cokorda Raka, dan yg baru aja hengkang Mario Wuysang.

Secara keseluruhan pertandingan berjalan seru q gak inget skor-skor mereka di kwarter-kwarter berikutnya, cuma setelah GFB membuat defisit poin yg gede di kwarter-kwarter awal perolehan poin GFB malah berkurang di kwarter-kwarter berikutnya, sebenernya Aspac punya poin yg lebih bagus dikwarter 2,3,dan 4 tapi karena emang defisit poin GFB emang dah gede dari awal jadi wlopun Aspac dpt poin yg lebih bnyk di kwrter 2,3,4 tetep gag bisa ngejar poin GFB.
Pertandingan ini berjalan cukup keras itu terlihat dari beberapa kali foul yg dilakukan oleh kedua tim, tapi memang pelanggaran lebih banyak di buat oleh Garuda, itu pula yg menyebabkan Denny Sumargo harus fouled out di kwarter terakhir.
Sedih sih Denny harus kena fouled out, dan jadi harus keluar dari arena sebelum pertandingan usai, padahal Denny juga baru masuk klo gak slh, setelah digantiin ama siapa gitu.

Dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh GFB dgn skor akhir 70-53


Yah pokoknya gitulah pertandingan kmren!
Agak telat siy ngepostnya tapi gpp lah..
Selamet bwt Garuda Flexi Bandung yang udah berhasil ngalahin XL Aspac Jakarta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar