Sabtu, 24 Januari 2009

IBL oh IBL..,Garuda Flexi Bandung vs Satria Muda Britama Jkt. part 1

Yeah feeling gw soal Garuda Flexi Bandung trnyta slh,
gw pikir GFB bakal menang vs SM britama jkt ternyata gk.
GB kalah 3 bola ama SM,.
gw kesel ama gondok bgd,secara tuh ya pas quarter pertama tuh Garuda maennya megang bgd,Garuda mimpin dgn skor 27-23.,
Nah trus pas quarter kedua ini yg jd awal mimpi buruk Garuda.,
skor quarter kedua GFB 17 sdngkn SMBJ 25,,.
pas quarter 3-4 gw gk nonton,coznya bokap gw ngeganti channel tv yg nayangin IBL ntu,sumpe gw gondok stngh mati ma bkp gw.
tp untungnya gw masi pnya koneksi temen yg jg lge nnton IBL.,dan dr dia itu gw bs tw brp skor akhir GFB vs SM.
mnrut gw prtndingan kali ini brlngsng lbh cepet dr biasanya,mngkn krn kedua tim dah pd nafsuan kle yaa.
palage SM yg mmng dah niat bgd bwt ngebls kklhn mrk di IBL cup kmrn.
OwYa prtndngn ini neh prtndngn kali pertama yg mmprtmukn 2 rival yg gw Rasa bakalan jd rival abadi sepanjang sejarah perbasketan Indonesia.
owya kmrn tu yg turun jd starter tuh ada
Denny Sumargo:SG
Andre Tiara:SF
Mario Wuysang:PG
Lolik:PF
Cokorda Raka:C

1 komentar:

  1. karena jlh karakter bwt nulis terbatas klo ngeposting di hp jd ne gw bkn 2 part

    BalasHapus