Jumat, 23 Januari 2009

haRi peneNtuaN bWt sesuatu yg bernAmA eksKuL ..... doain yawh....

sbLomnya mo ngehela napas dlo neh...
hhhhh....
bsK tu hr sabtu tgl 24 Januari 2009 hr prtma di skoLaan gw ngadain program PD a.k.a Pengembangan Diri...
bwt gw yg semester 1 kmrn gk ikt ekskul apa2 kcuali pramuka skrng muley ngerasain dampak gak enak gk pnya eksul....
kmrn2 stlh gw berkoordinasi ma temen2 gw,qta sepakat mo ngikut padus a.k.a paduan suara...
tp ngadak2 temen2 gw yg laen ngajakin ikutan PA a.k.a Pacinta Alam getoh..ya jelas gw gk mw dan gk bs ikutan dunk -alasan jelas nya gag bs gw kasii tau-
sebel bgd mn temen2 gw yg reseh maksa satu temen gm yg kmrn tu aslinya gag mw iktan PA jg....
tp td pas temen gw ntu ditanyain dia bilang msh bingung? tp temen gw yg bener2 plng reseh mlah mksa bgd.... huh nyebelin..... sbnrnya dia jg dah blng seh msh mikir jg mo jd iktan PA ato iktan padus ajA,gw seh brhrp klo temen gw ntu iktan padus jg msm kyk gm wlopun kecil bgd kemungkinan dia bakal iktan padus n klo temen gw ntu jd iktan PA brrt gw hrs mutusin segera mao iktan padus ato bintaq a.k.a bina taqwa....

1 komentar: