Sabtu, 10 September 2011

Cerita Dodol dari Pasar

Nah jadi kemaren itu kan gue nemenin emak ke pasar, trus langsung ke intinya aja yee, emak ke tempat orang jualan daleman, trus pas lg asik milih2 bra, eh ada ibu2+nenek+anaknya (umur skitar 4th) dateng2 trus milih2 daleman, eh anaknya pegang2+ikut2an milih bra, terus emaknya bilang "dek jgn di acak2, ntar dimarahin yg jualan." dijawab ama anaknya yg lg asik ngudek2 bra "kenapa mah? aku kan pengen punya jg, biar sama ky mamah." dan ekspresi gue yg ngeliatin dari tadi: eeeehh -_______-"

Hahaha lucu deh liat adek kecilnya itu, dengan polosnya malah minta beliin bra, gak tau aja dia kalo itu agak2 ehem pribadi wakakak..
Udah ah, cuma mau nulis gituan doang *apa-apaan ini posting gak berguna*

6 komentar:

  1. Gk tau, soalnya ibu saya udah duluan selesai milih2 dalemannya, jd gk tau dibeliin ato gk sm ibunya tu adek kecil

    BalasHapus
  2. singkat, padat dan tidak berisi... wkwkwkw... out of my expectation... biasanya cerita panjang x lebar = cerita lebay. Hahahaha...

    BalasHapus
  3. Tadinya pengen nulis dgn jalan cerita yg lebay, berhubung males jd ya begitu aja ceritanya hahaha, kangen ama ceritaku yg lebay itu ya unn wkwkwk *pede gila*

    BalasHapus
  4. Iya aku cerita lebaynya kamyuuuuuhhhh...

    BalasHapus