Rabu, 26 Januari 2011

Happy (belated) birthday to my jaejoongie~

Pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf yg sebesar besarnya sama Kim Jaejoong, soalnya saya udah telat bikin postingan ini *ky yg dia bakal tau aja* hahaha..

Sebenernya gak telat juga sih, kan ulang tahun aslinya Jaejoong itu tanggal 4 februari bukan 26 januari. Kalo di korea kan sama ky di jepang tuh, katanya angka 4 itu angka sial. Maka biar Jaejoong peruntungannya lebih bagus, jadi deh sama ibunya di daftarin tanggal 26 januari *sebenernya kalo kata gue mah itu gak ngaruh, yg namanya rejeki kan udah diatur ama Tuhan* Jaejoong ultah yg ke 25(26 umur korea)
Mau sedikit curhat kenapa baru bisa nulis sekarang, pas malem tgl 26 itu sebelumnya gue udah nungguin ampe jamnya pas 00.01 waktu korea, eh trnyata gue ketiduran. Untung udah diniatin dan pasang alarm. Cuma pas tidur itu, gue ketiduran dgn keadaan lg dengerin mp3 di hape dan pas gue bangun karena alarm, trnyata mp3 nya masih muter lagu2 =.= Abis kebangun, langsung deh gue menuju ke twitter buat ikutan trending #JaejoongDay , tentunya abis gue mikir dan ngerangkai kata2 dulu buat ngucapin ultah ke Jaejoong. Tapi ternyata eh ternyata, batere hape gue langsung low pas baru dipake inetan bentar, gara2 mp3 yg terus nyala pas gue ketiduran tadi. Alhasil pas gue lagi on fire ngetwit, hape gue pun mati. Sialnya charger hape gue itu bukan charger aslinya alias cuma charger 15rebuan, charger asli gue dulu rusak. Dan mau tau berapa jam diperlukan buat ngisi penuh baterai hape gue pake charger dodol itu?? Waktu yg diperlukan adalah 5 JAM! 5 JAM! Bayangin aja ngecas hape 5 jam -__- karena gak bisa pake hapenya sambil di charger, ya udah deh gue nyerah dan tidur. Tapi untungnya sebelum hape gue mati, #JaejoongDay sudah sempet ada di TT no 1 twitter, padahal belum ada sejam sejak dimulainya trending. Karena hape mati, jadi gue tidur aja deh, berharap ngerayain ultah Jaejoong di mimpi bareng gue hahaha..
Trus pas seharian tanggal 26 kemaren itu gue gak bisa apa2 soalnya gue seharianan bener2 dibekep disekolah gara2 kelas 12 harus bimbel, jadinya gue baru bisa posting sekarang. Ini juga gue gak masuk sekolah gara2 (alesannya) lagi sakit hahaha. Sebenernya sakit gue gk parah2 bgt, alias gue masih kuat masuk sekolah sebenernya, tapi emang ya gue aslinya males ini, jadi aja gue alesan sama si ibu buat gak masuk. Tapi trnyata reaksi ibu agak panik sih pas tau gue sakit, padahal gue gk sakit2 bgt, jadi gak enak deh...

Ah udah deh curhatnya, balik ke ultahnya jaejoong aja. Eh tau nggak, denger2 katanya pas smtown concert di jepang tanggal 25 januari sehari sebelum ultah Jaejoong, Yunho si leader DBSK nangis pas ngucapin selamat ulang tahun buat Jaejoong. Uhh emang uri Yunho the best leader deh, gak pernah lupa sama 'anak buahnya' walaupun lg terpisah gini. Dan berhubung event ultah ky gini, jadi banyak deh tu yunjae shipper yg manfaatin momen ini buat nyambung2in Yunho ama Jaejoong (lagi) -___- yah begitulah, udah tau gue gak gitu suka yunjae..
Sedihnya di ulang tahunnya ini, jaejoong sama sekali gak ngetwit apa2, dia juga udah lama gak ol di twitter. Gue jadi curiga, jgn2 dia lupa password twitternya, sama ky Yoochun. Tapi emang anak JYJ udah lamaaaaa bgt gak ol twitter, kenapa ya? Jgn2 junsu lupa lagi ama password twitternya (masa nyampe 2 kali lupa sih?), trus Yoochun emang lupa password twitternya juga kan, dan jgn bilang Jaejoong juga lupa, dia kan suka bgt ngetwit jadi gak mungkin lupa lah..

Gue mau ngomong apa lagi ya? Tiba2 gue jadi lupa deh (lupa atau emang gk ada lagi yg mau di tulis??)
Happy Birthday my Joongie Joongie Jaejoongie~ may God bless you. Be healthy, dont force yourself and eat well Jaejoong~ah I LOVE YOU!!

Gue jadi inget, tepat satu tahun lalu gue juga posting happy birthday Jaejoong di blog ini. Tapi waktu itu gue sama sekali belum suka Jaejoong dan bahkan gak begitu tau ttg Jaejoong. Gak tau kenapa pas hari itu gue ada niatan buat ngucapin ultah buat dia dan nulis di blog ini (bisa dicari sendiri entrynya) pas itu juga gue nulis status di facebook (waktu jaman2nya fb taun lalu) gue nulis gini kalo gak salah 'happy birthday JJ' padahal waktu itu gue belum samasekali suka ama dia, tapi ky ada dorongan gitu buat ngucapin ultah buat dia dan liat sekarang, gue setengah mati niat nulis ini cuma buat dia~ Gue percaya takdir itu ada, dan berarti gue emang ditaktdirkan buat ngefans ama dia kan *lebay* hahaha
HAPPY BIRTHDAY KIM JAEJOONG!! Just simple words for ya, I LOVE YOU!!

HAPPY 25/26 JAEJOONG~AH, OTANJOUBI OMEDETOU, SAENGIL CUKHAHAMNIDA, SELAMAT ULANG TAHUN MY ULTIMATE BIASED KIM (HERO) JAEJOONG!

pffiuh full capslock sama tanda seru !! XD

16 komentar:

  1. Untungnya postingan ini tdk d akhiri dgn kalimat, "..yg aku sendiri ga tau ini mo nulis apa..." wkwkwkwk... eh dia ngapdet kok... wktu kmu ngtweet kangen JJ, lama ga twitteran, dia upstat dikit, tp hbs itu kamunya ilang~

    BalasHapus
  2. Tadinya mau nulis gitu juga, tapi bosen masa tiap ngepost di mp akhirannya bilang gitu terus haha

    hah iya unn? Aku emang gk ada ngecek twitternya jaejoong sih akhir2 ini, soalnya aku pikir percuma juga orgnya gk nongol2..
    Nah kan jaejoong itu emang sehati ama aku, baru dibilang kangen orgnya nongol, tp sayangnya malah aku yg ngilang :')

    BalasHapus
  3. Setidaknya dia gag lupa password... :D

    Sama kayak aku ma papi donk ya! Sehati~ si papi tau aja klo mami lg kangen, puhehehehe...

    BalasHapus
  4. Jaejoong itu tuh kan pinter, jadinya gak gampang lupa password ky yoochun ama junsu xD

    berarti kita tuh jodoh ama bias kita unn, unnie jodoh ama papi teukie, aku jodoh ama jaejoong haaha *maunya*

    BalasHapus
  5. Hahahahaha... anggap aja begitu, yg penting kita bahagia! wkwkkwkw....

    BalasHapus
  6. Ngomong2 si jaejoong, unnie jg udah lama gk keliatan di twitter, lupa password jg jgn2 hahaha

    BalasHapus
  7. Hmmm... saia bukan tipe orang yg lupa password!

    Masih Twitteran juga kok, cuma paling upstat 1, atw bilang rindu sama papi, atw mention2an doank... jd gag keliatan mungkin ya... euheuheuheu...

    Lagi ga mood ngerjain kamu! wakakakaka...

    BalasHapus
  8. Eh tapi td aku liat unnie di TL, lg mention2an ama temennya~
    aku niatnya mau mentionin unnie jg td, tp gk jadi, ntar malah ujung2nya berantem2, sama rebutan jaejoong di twitter ky biasa muahaha

    BalasHapus
  9. Tadinya aku jg mo mention kamu soal fanfic sama yunjae, tp lg males berantem... hahahaha...

    BalasHapus
  10. Ternyata kita sama2 lg males berantem ya -____-

    uhhm soal yunjae itu, gak usah diingetin lg deh unn, aku jd sakit hati nih lol :')
    tiba2 buat pertama kalinya aku ngerasa sebeeel bgt sama jaejoong heu~

    BalasHapus
  11. Hahahaha... berarti kita juga jodoh! [?] o_O

    Nah, itu aku ga ngerti napa yg bgtu terasa penting? YunJae, HoMin, dll. Aku ga ngerti sama yg begituan...

    BalasHapus
  12. Horee kita jodoh (?) tp td aku mentionin unnie loh di twitter hahaa

    nah masalahnya jadi penting karena aku takut jaejoong beneran gay.. aku dpt kabar ditwitter, katanya sodaranya jaejoong, pas ultah jaejoong itu dia mabuk terus manggil2 nama yunho gitu unn~ logikanya kan kalo emang dia kangen ama semua member TVXQ, khususnya homin, dia jg harusnya manggil2 nama changmin dong, gak cuma yunho aja. Coba deh unn, itu berarti tandanya apa? Dia kangen berat kan ama yunho, ky org yg pacaran tp kepisah dan gk bisa ketemu, ya ky gitu, ky si jaejoong ama yunho T___T
    makanya aku jd galau gara2 si jaejoong nyebelin itu :(

    BalasHapus
  13. Wah klo kasus KangTeuk, EunHae, HanChul, KyuMin gmn ya? Menurutku mereka jg mencurigakan, tp aku percaya papi normal. ^o^

    Kalo kamu cinta ama JJ, percaya donk ama dia... heu... preeetttt~ ah!

    BalasHapus
  14. Itu emang mencurigakan jg sih, tp kita tau sendiri kan kalo anak suju itu suka lawak sendiri, jd keliatannya kadang malah ky becandaan aja. Lah kalo dbsk? Udah penggemar yaoi nya banyak, mereka juga bikin seolah olah itu nyata bgt~

    Aku mau percaya sama jaejoong, tp disekitar aku banyak yunjaeshipper unn, mereka ngeselin bgt! Pada muja muji yunjae gitu, belum lg fanbase2 TVXQ di twitter biasanya banyak ngasih facts ttg yunjae~ kalo gitu siapa juga yg gk goyah kepercayaannya? Kalo tiap hari aja dicekokin yunjae yunjae yg aku jg gk pengen sebenernya T___T
    Dosa kali ya terlalu ngepens ama si jaejoong, jd merasa bersalah ini..

    BalasHapus
  15. Nah itu dia... aku bukan penggemar fanfic. Sekali baca malah kayak cerpen cuma nama karakter pake nama si idol. Ga ngerti apa yg menarik dr ff? Mending ngelamunin diri sendiri sama s artis. Heu~

    Apa itu yaoi, nc... apalagi nc... merinding deh klo ff yg nc. Mending yg real bokep aja sekalian! OOPSS... heuheu... nggak mksdnya aku malah ga suka klo idol dimasukkin jd ff nc gtu... :D klo yaoi gtu masih boleh lah, tp aku yg shipper2 gtu ga ampe kebawa nyata. Yg terasa nyata ya si papi sebagai suamiku, itu saja~ -sama2 parah-

    Ya, dan akhirnya ini cerita ga ada habisnya... -.-'

    BalasHapus
  16. Nah itulah, bikin pusing ujung2nya..
    Dosa ini aku yakin dosa deh karena suka sama seseorang sampe berlebihan gini :/

    BalasHapus