Kamis, 02 September 2010

DBSK yang membuat 'G I L A'

Tentang DongBangShinKi, gatau knp akhir2 ini mereka bikin saya jadi 'sedikit' gila XD

Hey KIM JAEJOONG! Kamu harus tanggung jawab karena kamu yg punya andil paling besar bikin saya jadi gila ini hahaha..

Hari ini tepat tiga bulan saya ngeyakinin diri saya jadi cassiopeia (walopun saya gk resmi terdaftar di fancafe mereka) *yg sebenernya saya gk yakin juga sih kalo tepat tiga bulan lalu itu alias 2 juni 2010 saya mengikrarkan diri jadi cassie (halah?)*

Dan tentang KIM JAEJOONG, saya gak tau kenapa setiap malam saya, ah nggak hanya setiap malam saya aja mungkin, tapi hampir setiap saat apabila ada kesempatan(?) pasti saya selalu memikirkan si KIM 'babo' JAEJOONG ini huh! Hahaha *tertawa yg gak jelas*

Ah! Satu lagi SHIM CHANGMIN, kamu jangan coba2 ya bikin saya juga terperangkap masuk ke jebakan yg kamu buat, karena ntah mengapa akhir2 ini saya suka kamu, suka suara kamu, suka gaya kamu, suka semua yg ada di kamu *bleeh gombal*

Cukup ya, kalian berlima bikin hari2 saya jadi semakin 'gila' akhir2 ini huh!

Tapi satu kata "SARANGHAE"

10 komentar:

  1. wahh....
    jadi VIP berkurang satu niy???!!!

    BalasHapus
  2. Waah...
    Ga jadi VIP lagi dong...

    Dae bisa sedih tuh.
    Hehe...

    BalasHapus
  3. @iin: gak kok, saya masih suka big bang juga..
    Nah itu bisa dibilang masih jd VIP jg apa gak?

    @kak adies: daesung gk sedih kok kak, dia malah merestui (loh?) perasaan sih msh jd VIP, wlopun jdnya cassievip..

    BalasHapus
  4. bagus deh kalo gitu....

    btw, 2010 ni dae ada main drama loh. walauudah jadi cassievip tapi ntar nonton dramanya daesung yaa....
    *promosi on mode*

    BalasHapus
  5. Iya tau kak, yg whats up itu kan.. Pasti nonton kok, emang uda penasaran dari daesung katanya mw maen di drama itu..

    BalasHapus
  6. bah..
    promosi si adiez niy
    ga papa lha
    sesama YG-family mesti saling ngerekomendasiin....^^

    BalasHapus
  7. dapet info dari adiez, DBSK bubaran ya?
    jadi niy DBSK mana??

    BalasHapus
  8. @kak iin: eh iin temennya kak adiez ya? Brrti hrsnya manggilnya jg pake kak dong? Hehe..
    Blom bubaran kok TToTT
    cuma 3 membernya dbsk lg kena masalah kontrak gtu sama manajemennya, jdnya skrg lg misah gitu.
    Tp blom bubar kok..

    BalasHapus
  9. iya nih.....
    kami sama2 VIP.
    hehehhe..........

    BalasHapus
  10. annyeong dongsaeng-a...
    heheheehehe.....

    BalasHapus