Kamis, 21 Januari 2010

Ketika Ibu saya Menangis...

Ya Allah, saya nggak mw liat ibu saya nangis ya Allah...
Maafin saya karena udah bikin salah sama ibu saya, tp sumpaah ya Allah, bukan saya yg bkn ibu saya nangis dan saya jg gak pernah mw bkn ibu saya nangis...

Ini baru pertama kalinya saya denger ibu saya nangis, dan ini jg pertama kalinya saya liat ibu dan bapak saya bertengkar...
Saya gk mw itu ya Allah, saya tau bapak saya orgnya pemarah, gak sabaran, tp ini bener2 pertama kalinya bapak marah sampai bikin ibu nangis...
Dan saya jg nyesel karena td udah sempet bkn ibu marah trus sempet2nya saya malah balik marah sama ibu...
Saya nyesel ya Allah...

Saya gk mw ngeliat ibu saya sedih, walaupun saya sering kesel sama ibu saya tapi saya sayang sekali sama ibu saya ya Allah.
Ya Allah tolong ringankanlah sedikit kesedihan ibu, saya gk berani liat ibu nangis, saya bahkan jg nangis saat denger suara ibu saya terisak...
Waktu mbah uti meninggal kmrn aja ibu nangis, tp saya gk denger isakan ibu dan saya gk liat ibu ngejatuhin airmatanya, tp saya tau ibu sedih...
Sekarang mungkin ibu jd lebih sedih, selain karena kelakuan saya yg gk pantes td, jg karena abis berantem...
Saya tau ibu pasti kecewa sama saya tadi, ibu pasti marah karena kelakuan saya tadi, tapi saya sungguh2 gk pernah ada maksud bwt bkn ibu marah, sedih, kesel dan kecewa...
Semoga Allah mw maafin saya, semoga saya gk jd anak yg durhaka sama orangtua...

Ya Allah, maafin saya...
Tolong tenangkan hati ibu saya dan dinginkan hati bapak saya...
Saya sungguh gak mau mereka seperti ini...
Ya Allah semoga saya gk akan pernah mendengar dan melihat isak tangis ibu saya lagi...

Ibu i really love U, dont cry...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar