Jumat, 09 Oktober 2009

Gr2 gw?

Ada satu hal yg bikin aq gk bisa tidur malam ini.
Sebenernya tidur sih bisa, cuma gara2 itu, jadi kepikiran aja sampe sekarang.

Tadi di sekolah temen sebangku gw ama temen gw jg namanya ch*n**a, cerita klo mrka hari itu mw bli hp.
Sbnrnya yg mw bli hp itu tmn sebangku gw, dan si ch*n cm nemenin aja, karena dia kenal ma yg jualan hpnya.
Tau gk knp temen gw itu mw bli hp lg??
Bkan gr2 hpnya rusak, tp gr2 cuma biar bisa smsan ama COWO LAIN!!
Temen gw itu pnya pacar yg posesif bgt *duile bahasanya* dia gk suka klo temen gw itu deket2 atw pnya temen cowo,, realistis sih tapi kesannya kayak ngekang bgt..
Udah tau temen gw tu temen cowonya bnyak,, lantas kan gk bsa jg ngelarang dia temenan ma temen2 cowonya...

Udah sering mereka marahan gr2 temen gw itu CUMA smsan ma tmn2 cowonya,,
bhkn mrka jg prnh marahan gr2 pas mrka lg berdua dan tmn gw dpt sms dr temen CEWE!!
What the hell, cwonya ini klo gw blng udah sngt bego akut, msa gr2 temen gw dpt sms dr CEWE, dia jg bhkn marah...
Mungkin dikiranya yg sms wktu itu cowo kali...
Ju2r mnrt gw pcr tmn gw itu gk percayaan ama temen gw, bhkn klo mnrt gw dia itu gak pernah PERCAYA ma tmn gw...

Jadi gini, tadi malem aq dpt sms dri temen aq, dia bilang kira2 gini
Qm bljr biologi ya,, nih aq lg mto kopiin kimia...

trus aq bls
iya insya Allah...

gk lama dateng lg balesan dr dia, kira2 isinya gini
untung aq lg baek, tau gk gr2 mto kopi ini aja aq jd marahan ma pcr q,, trus ch*nt**a pts ma bo**y...
Sial bgt qmi hri ni...


Heyyy teman hallooo.... Ada mslh apa emank sih??
Koq gr2 foto kopi aja jd seribet itu masalahnya...
Heran gw ama mrka,, nangkep gk mksd dri sms temen gw itu??
Dia sms seolah2 gw yg jadi penyebab dia marahan ma pacarnya, trus si ch*nt*a jd pts ma pacarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar