Jumat, 01 Mei 2009

Orang Pualing Buodoh se-Indonesia..!!!!

Huhhh, sumpah gw dongkol bgt ma adek gw.
Kecil² dah berani ngelawan ma kakaknya.
Gak tw diri banget jadi orang.
Mau jadi apa nanti, kecil² dah berani ngelawan gitu.
Dasar kampret, gw benci bgt ma dia, sebel bgt ma dia.
Arrrgghh...., gw gak tw lg cara ngadepin dia.
Pokoknya kalo dendam gw blm tertuntaskan, gw gak akan mw ngalah dan ngomong ma dia!!!
Kata siapa kakak tuh harus selalu ngalah ma adiknya??
Bullshit tuh!!!
Ooh shit man, kenapa gw mesti punya adek ngejengkelin kayak gitu.
Dasar bodoh..., adek paling bodoh sedunia ya adek gw tuh, ngapa²in gak bisa, bisanya cuma minta tolong ma orang, cuma nyuruh orang.
"Mbak bikinin ini dong, bikinin itu dong!!!" minta bikinin inilah, itulah, apalah, CAPE tw gak GW!!?!
Loe itu adek paling nyebelin seduniaaaa....
Dasar kampret, t*i loe...
Orang penakut aja gayanya sok berani, baru mati lampu bentar udah gak berani kebelakang sendirian, baru nonton film hantu udah ketakutan sendiri.
Cowo apaan siy LOE???
Bisanya cuma nyusahin gw aja LOE tuh!!!

1 komentar:

  1. @ yaz, percuma marah2 gitu, membenci gitu, adekmu ga akan berubah dgn cara dibenci, dimarahi, dibentak-bentak. Gimanapun juga dia adikmu yaz. Brp umur adikmu, juga umurmu brp? Kita harus belajar cerdik dalam mengendalikan emosi yaz. Klw nemu masalah, cari solusinya. Sama ade ga boleh gitu. Itu tantangan bwtmu yaz. Judul di atas ganti yaz,.ayo kamu bisa.

    BalasHapus