Senin, 02 Februari 2009

Jalan-Jalan ke museum

Yeeaa,,bzok maw jln2 ke museum Lambung Mangkurat ney..,
ke museum dlm rangka di suruh guru.
Bsk tu rame2 anak kls gw ama anak2 dr kls X1,X3,X4 pd ke museum geto de.
Mo ada penelitian ma tgz dr guru sejarah yg cerewet bernama ibu Diana.
Yeah Nak2 X2 bsk qta ngumpul di museum.
Owya ada kesel dan senengnya jg sey bwt bsk ke museum..,
keselnya kelompok gw cowo semua,dan cuma gw d'one n only girl di kelompok itu.
Mn si ferdy,temen satu kelompok gw ngsh nama kelompoknya ancried..,
aah sial.
Owya kmrn tu jg wkt da tgz sejarah di skolaan,saking sialnya cowo2 itu semua tgz tu gw yg ngerjain dasar ancried..,
naa bwt bsk di museum gw gak bs bayangin gmn gw ntr di sana,bs2 ntr cm gw yg neliti di museum...
Hhhh..,help me god....
Tp senengnya karena gw bkl jalan lg kemuseum,stlh bertahun2 *lebay mode: ON* gw gak jalan kemuseum..,
gmn ya jdnya tu museum..???
Yah semoga bsk jd hr yg baek deh.,kelompok gw bs kerja sama dan kompak,amiin..
Have a great day tayezz.... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar